Rabu, 13 Oktober 2010

Petting Bahaya Juga Lho...!!!!

Kamu dan pacar horny? Alias sudah sama-sama panas pengen “bercinta” tapi takut hamil dan dosa? Biasanya pasangan muda yang sedang hot-hotnya menikmati masa pacaran ada rasa kepengen melakukan hubungan seks sebelum nikah, tapi kamu pun merasa ragu karena di satu sisi takut dosa dan cewek kamu takut hamil.
Lantas apa yang bisa dilakukan pasangan yang sudah horny seperti ini? Biasanya pasangan seperti ini melakukan PETTING alias gesek-gesek alat kelamin (tanpa penetrasi) dengan menggunakan pakaian lengkap atau tanpa sehelai benang pun alias bugil.
Tidak dipungkiri, petting memang salah satu cara untuk memuaskan hasrat birahi seksual terpendam bersama pasangan Anda.
Namun tahukah kamu kalau petting itu sangat berbahaya? Berbahaya, karena ternyata sperma bisa menembus kain lho! Menembus pakaian, menembus celana dalam (bagi yang melakukan petting dengan berpakaian) dan masuk ke rahim cewek kamu dan akhirnya… MBA atau hamil lalu aborsi… waaaah berabe kan?
Serius lho? Kan gue sama cowok gue nggak sampe penetrasi? Sama aja neng! Kan udah dibilang, ini bukan menurut gue lho, tapi menurut penelitian para dokter bahwa ternyata sperma bisa nembus kain, itu jika kamu melakukan petting dengan berpakaian lengkap, tapi jika melakukan petting bugil? Lebih cepet lagi tuh sperma masuk ke rahim lho!
Resiko kehamilan akibat petting ini sangat besar sekali, karena bagaimanapun sperma bisa masuk ke dalam rahim membuahi sel telur dan hamil.
Kamu pasti ingat pelajaran biologikan? Ketika cowok ejakulasi, keluar sperma sebanyak kurang lebih 250 JUTA!!! Tapi yang berhasil membuahi sel telur hanya SATU sperma saja.
Ah gue yakin ga bakalan hamil kan gue pettingnya pakai pakaian lengkap, jeans plus daleman! Ya whateverlah… Tapi, kamu taukan kalo ventilasi kain palagi jeans dan underware itu begitu lebar untuk ukuran sperma? Ya karena itu sperma bisa masuk meski kamu hanya sekedar petting tanpa penetrasi.
Dan ketika masa subur alat vital cewek tuh ngeluarin lendir yang merupakan media hidup bagi sperma. Lendir itu akan semakin banyak keluar saat cewek sedang horny alias terangsang dengan pettingnya sanga cowok atau horny akibat lainnya.
Nah, lendir tersebut merupakan jalan terbaik bagi sperma untuk mencapai sel telur. Jadi meski kamu dan pacar kamu petting menggunakan pakain lengkap tapi sperma tetap bisa menggapai lendir akibat rongga kain yang begitu besar bagi ukuran sperma Dan ingat lho, sperma itu bisa bertahan hidup di udara selama 2 menit dan di air selama 3 menit, jadi sangat mudah sekali bagi sperma untuk masuk rahim melalui jalan lendir cewek.
Apalagi jika si cewek melakukan sucking (menghisap-menjilat Mr.P) lalu meremas-remas dengan tangannya dengan tujuan membantu masturbasi sang cowok agar nafsunya terpuaskan dengan tidak penetrasi. Nah, ketika si cewek melakukan hal tersebut, tidak menutup kemungkinan dia juga akan memegang (mengusap-usap) Mss.V-nya jadi… simpulkan saja sendiri deh.
Yang jelas efek petting maupun sucking sebelum maried itu jelek banget buat kesehatan fisik maupun psikologis kamu berdua. Jadi jangan coba-coba deh sex before married.
Hamil sebelum nikah bisa merusak masa depanmu!

4 komentar:

  1. jangan lakukan petting selain berbahaya juga dosa jika sudah kebelet menikah saja biar halal dan bebas...

    BalasHapus
  2. Ea bener banget....
    Lagian resikonya juga gede...

    BalasHapus
  3. @dita : maksudnya da jg gmn...???

    BalasHapus