Rabu, 22 September 2010

Masturbasi Teratur Bikin Orgasme Lebih Nikmat

Gairah seks adalah peta bagi wanita untuk menemukan jalan kenikmatan orgasme. Terdapat banyak saran untuk Anda bisa menikmati orgasme. Pakar seks Louanne Cole Weston PhD mengungkapkan, sekira 10 persen wanita tak pernah menikmati orgasme, meski bersama pasangan atau selama masturbasi.

Hanya sedikit di antaranya yang telah menemukan cara berorgasme, yakni dengan menjalani terapi seks. Sebenarnya, ditegaskan Weston, sangat mungkin bagi kita untuk memahami dan mencapai orgasme.

Ketegangan yang membantu wanita meraih orgasme adalah ketegangan otot (myotonia). Banyak wanita salah kaprah, mereka harus pasif karena relaksasi selama bercinta adalah hal penting. Padahal, hal tersebut justru “mematikan” ketegangan otot yang diperlukan dalam orgasme.

Menurut Weston, kebanyakan wanita memelajari orgasme pertamanya dengan membandingkan ketegangan yang dirasakannya mulai dari kaki, bokong, dan perut. Wanita mengatakan, kontraksi otot yang paling menggugah kenikmatan seks selama orgasme adalah di bawah area pelvis, yakni area otot yang sama saat Anda menekan kandung kemih untuk menghentikan aliran air seni (persis seperti latihan kegel).

Apa hubungan antara ketegangan otot dengan orgasme? Kontraksi otot selama Anda terangsang, dialirkan oleh darah ke seluruh tubuh, termasuk area genital. Tak heran jika the big O menghadirkan sensasi kesenangan luar biasa.

Tip untuk orgasme lebih baik, di antaranya seperti dikutip Savvy Miss:

Kurangi minum alkohol

“Meskipun alkohol menurunkan hambatan dan membuat Anda santai, tetapi alkohol juga menekan sistem saraf pusat, yang berarti Anda menjadi lebih lambat merespons rangsangan,” kata ahli terapi psikoseksual Paula Hall sekaligus penulis The Ultimate Guide to Great Sex.

Olahraga

“Olahraga penting karena mengurangi ketegangan. Bahkan olahraga satu jam setelah bekerja, Anda akan lebih responsif terhadap foreplay,” kata Dr David Goldmeier, konsultan psikoseksual di St Mary’s Hospital, London.

Masturbasi teratur

“Ini gratis, bisa diterima, dan Anda dapat melakukannya dalam rumah yang terjada privasinya,” kata Emily Dubberley, penulis buku Brief Encounters: The Women’s Guide to Casual Sex. Masturbasi juga merupakan cara yang bagus untuk menemukan rangsangan yang paling membuat Anda turn on.

Konsumsi multivitamin

“Jika tubuh bugar dan sehat, Anda pasti merasakan orgasme yang lebih baik. Konsumsi multivitamin bersamaan dengan memotong kebiasaan buruk, seperti merokok yang memperlambat sirkulasi dan akhirnya meningkatkan orgasme Anda,” kata psikolog seks Dr Petra Boynton.

Berfantasi seks

Menurut laporan Durex Global Sex Survey 2004, lebih dari satu dari lima wanita memilih Brad Pitt sebagai selebriti pria paling seksi. Jika semua tip di atas gagal, Anda bisa berfantasi seks dengan Brad Pitt.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar