Selasa, 12 Oktober 2010

Manfaat Menelan Sperma Bagi Wanita

Info ini mengenai penemuan dalam kandungan sperma yang ternyata sangat bermanfaat bagi kaum wanita yang menelannya, sehingga secara tidak langsung membenarkan mitos yang beredar di kalangan wanita bahwa mengelan sperma dapat menghaluskan kulit mereka dan dampak lainnya membuat awet muda
Walaupun para ahli spermatologi tidak pernah membenarkan mitos ini, namun disaat yang sama, mereka tidak menyangkalnya selain menganjurkan agar menelan  sperma yang sehat bukan yang tertular penyakit
Nah dampak positif dari sperma yang diantara bikin kulit wanita halus dan awet muda, di karenakan sperma mengandung komposisi kimia, yang adalah sebagai berikut silahkan di simak:
Kandungan Kimia Sperma
Komposisi kimia sperma adalah sebagai berikut :
Komposisi kimia …………..( Dalam mg/100 ml )
Ammonia ……………………………2
Ascoric Acid ……………………..12,8
Ash …………………………………..9,9 %
Calcium ……………………………25
Carbon Dioxide …………..54 ml/100 ml
Chloride …………………………155
Cholesterol ………………………80
Citric Acid ……………………….376
Creatine …………………………..20
Ergothioneine ………………..Trace
Fructose ………………………..224
Glutathione ………………………30
Glycerylphorylcholine ………54-90
Inositol ……………………………..50,57
Lactic Acid ………………………..35
Magnesium ……………………….14
Nitrogen, nonprotein(total) …913
Phosphorus,acid-soluble …….57
Inorganic ………………………….11
Lipid ………………………………….6
Total (lipid) ………………………112
Phosphorylcholine ………….250-380
Potassium …………………………89
Pyruvic Acid ………………………29
Sodium ……………………………281
Sorbitol ……………………………..10
Vitamin B 12 ……………….300-600 ppg
Sulfur …………………………3 % (of ash)
Urea …………………………………72
Uric Acid ……………………………..6
Zinc ………………………………….14
Copper ………………………0,006-0,024
Komposisi yang bermanfaat bagi tubuh diantaranya adalah :
1. Calcium
Komposisi ini sangat berguna untuk tulang dan gigi bahkan untuk menjaga fungsi otot dan syaraf.
2. Citric Acid
Berguna untuk mencegah penggumpalan darah dalam tubuh
3. Creatine
Berguna untuk menambah tenaga dan pembentukan otot dan juga dapat berfungsi sebagai pembakar lemak dalam tubuh
4. Ergothioneine
Berfungsi sebagai pelindungan kulit dari kerusakan DNA
5. Fructose
Dapat berfungsi sebagai pencerna gula dalam tubuh yang sangat bermanfaat sebagai pencegah penyakit diabetes.
Kebanyakan Fructose juga berbahaya karena bisa menyebabkan penyakit asam urat.
6. Glutathione
Komposisi kimia ini sangat berguna sebagai obat pencegah kanker, mencegah penggumpalan darah selama operasi
dan menambah kemanjuran obat kemoterapi.
7. Inositol
Berfungsi mencegah kerontokan pada rambut
8. Lactic Acid
Berfungsi sebagai bahan untuk luka bakar dan luka pembedahan
9. Lipid
Berfungsi sebagai pembakar lemak
10.Pyruvic Acid
Berfungsi sebagai penyubur
11.Sorbitol
Dipergunakan oleh ahli farmasi sebagai bahan untuk mengatasi sembelit
12.Urea
Berfungsi untuk mengeluarkan nitrogen yang berlebih dalam tubuh
13.Uric Acid
Berguna sebagai pencegah penyakit diabetes tetapi kebanyakan Uric Acid akan menyebakan penyakit encok, dll
14.Sulfur
Berguna untuk menghaluskan kulit.
15.Vitamin B12
Sebagai penambah stamina
16.Zinc
Berguna sebagai obat jerawat.

11 komentar:

  1. bagaimanapun tetap menjijikkan udah jelas untuk konsumsi mulut bagian bawah kok diminum...ihhh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wow Artikelnya HOT Bagus Bagus... Tetap Lanjut... Saya Lg Blogwolking Klo Kerkenan Kunjungi Web Saya... Min... Terimakasih



      PUSAT OBAT PEMBESAR PENIS | DISTRIBUTOR VIMAX CAPSULE
      Lebih dari 1 juta konsumen vimax puas...!!
      Vimax asli adalah revolusioner solusi masalah lelaki yang telah membantu lebih dari 1 juta lelaki untuk mengatasi masalah seksual mereka,aman tanpa efeksamping berbahan herbal alami dan tingkat keberhasilan mencapai 95%

      INFO Obat Obat Herbal



      Vimax Canada Asli

      Vimax izon Asli

      Vimax Pembesar Penis

      Vimax Murah

      Vimax Asli

      Vimax Isi 30

      Vimax Obat Pembesar Permanen

      Vimax Ampuh

      Vimax Aman

      Vimax Pembesar Vital

      Vimax Original

      Vimax Bagus

      Vimax Canada Terkenal

      Distributor Vimax Canada

      Pembesar Penis Cepat

      Pembesar kelamin Pria

      Pembesar Penis Alami

      Pembesar Penis Asli

      Pembesar Penis Ampuh

      Pembesar Penis Aman

      Obat Pembesar Penis

      Obat Pembesar penis Cepat

      Obat Ereksi

      Bosnya Kuat Tahan Lama

      Obat Mengatasi ejekulasi Dini

      Obat Pembesar Penis Paten

      Distributor Pembesar Penis



      PRODUK PRODUK LAINYA ....



      Klik Disini   www.kedaiobatimport.com





      Khusus Dewasa 18+

      Hapus
  2. Haha,,, emg bener sih,,
    kan cuma menjelaskan kalau tertelan pun tidak berbahaya... !!!! sama aja kaya minum susu... hehe

    BalasHapus
  3. g doyan..
    knp g cwok ja ndri yg minum...
    ih....

    BalasHapus
  4. ini kan cuma info dari besarnya zat yang terkandung dalam sperma,jika pun cewek melakukan oral dan tiba tiba muncrat di dalam mulut kan tidak apa apa buat kesehatan,itu saja mungkin makanya di buat info ini,oke

    BalasHapus
  5. Thanks Atas Comentnya..!!! ^_^

    BalasHapus