Selasa, 21 September 2010

Cara Miliki Miss V Kencang, Kuat, & Sempit

Miss V yang kencang merupakan kondisi yang dirindukan semua orang yang telah menikah. Usai melahirkan anak atau memiliki otot-otot Miss V yang lemah, rupanya bisa menjadi pemicu pada sebuah kehidupan seks yang tidak bahagia. Oleh karena itu, banyak wanita ingin tahu cara mengencangkan Miss V mereka seketat mungkin, tanpa harus melakukan operasi.

Bagaimana caranya? Ada cara yang mudah untuk membuat Miss V lebih kencang dan ketat dengan olahraga. Anda hanya perlu melatih otot Miss V dengan senam kegel. Dengan memasukan latihan kegel ini ke dalam olah tubuh Anda, maka Anda dapat dipastikan memiliki Miss yang kuat dan sempit untuk menghadapi aksi seks di tahun-tahun mendatang.

Anda mungkin berpikir bahwa otot-otot Miss V sama dengan otot PC atau pubococcygeus. Tapi itu tidak benar. Ketika Anda melakukan latihan mengencangkan Miss V, tidak hanya bekerja di luar otot PC Anda. Akan tetapi, akan bekerja pada seluruh otot-otot lain dalam rongga panggul Anda juga. Ini akan mencegah kondisi stres inkontinensia pada urin.

Manfaat lain yang bisa dirasakan pada otot Miss V adalah untuk mencegah kebocoran urin bila saat Anda tertawa, batuk, atau bersin. Untuk performa Anda di ranjang, latihan kegel dapat menghasilkan seks yang jauh lebih baik. Latihan ini akan membuat otot PC Anda sangat kuat dan “berkuasa”. Ini berarti saat Anda mengalami orgasme, maka akan jauh lebih kuat daripada yang pernah Anda pikirkan.

Beberapa dari kita benar-benar tidak tahu, bahwa kita memiliki otot seperti itu. Tetapi ketika Anda mulai latihan, Anda akan menjadi sangat sadar keberadaan mereka ketika melakukan penetrasi. Sedangkan manfaat yang dirasakan pria, tentu saja dia akan begitu menyukainya. Pasalnya, Anda mengembangkan kontrol luar biasa pada keseluruhan otot ini. Dan yang kedua, ketika dia tengah menikmati penetrasi, kini Anda dapat menggoda dan menyiksa “adik kecil” suami lewat bantuan otot ini.

Caranya, jepit perlahan Mr P-nya, dan berikan juga pijatan pada Mr P-nya untuk menggiring dia pada klimaks. Ini bekerja setiap waktu, dan tidak akan pernah tua. Latihan kegel merupakan suatu bagian penting dari setiap hubungan seks Anda dan pasangan. Di mana efeknya akan langsung dapat memperkuat Miss V Anda. Sehingga dapat memastikan kehidupan seks Anda selalu intens dan menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar